Lowongan Kerja 2012 Terbaru,Kata-kata Bijak,SMS Romantis,SMS Lucu,Keluaran Togel,Entertaint,olahraga dan Informasi Terkini dan terbaru Lainnya

 
 

Tips Hubungan Intim di tempat tidur

Hubungan sex dengan pasangan merupakan sebuah kenikmatan yang memerlukan teknik. anda mungkin bisa mempraktekkan hubungan sex dengan mahasiswi yang lebih berpengalaman jika dibanding dengan anda berhubungan sex dengan ABG. berikut adalah Tips Hubungan Intim ditempat tidur dengan pasangan anda sehingga anda bisa lebih merasakan kenikmatan.  BERBAGI keintiman sebagai pemanasan sebelum berhubungan seks menjadi hal yang perlu dilakukan setiap waktu. Selain menghidupkan gairah, cara ini juga memerkuat jalinan cinta di antara pasangan.


Banyak orang kesulitan mencari cara untuk berbagi keintiman dengan pasangan. Padahal, melakukannya hanya dibutuhkan cara sederhana, seperti di bawah ini. Times of India membeberkannya untuk Anda.

-Berikan sentuhan ciuman secara perlahan dan santai sehingga dapat menciptakan keintiman yang dibutuhkan Anda berdua.

-Di tengah-tengah aktivitas, letakkan tangan Anda pada bokongnya dan sentuh lembut. Setelah itu, biarkan kaki Anda memeluk bokongnya, sehingga biarkan ia merasa Anda begitu menginginkannya.

-Minta pasangan untuk bekerja memainkan lidahnya ke seluruh tubuh Anda sehingga erangan kenikmatan akan dirasakan bersama.

-Goda pasangan dengan lembut dan seksi penuh seksi. Hal ini akan membuatnya merasa tergila-gila dan puas

Comments :

0 komentar to “Tips Hubungan Intim di tempat tidur”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Tips Hubungan Intim di tempat tidur - Gudang InfoTerbaru 2012
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Agen Bola Indonesia | Agen Bola