Lowongan Kerja 2012 Terbaru,Kata-kata Bijak,SMS Romantis,SMS Lucu,Keluaran Togel,Entertaint,olahraga dan Informasi Terkini dan terbaru Lainnya

 
 

Tempat sex diluar ruangan



Berbicara masalah sex tidak akan terlebas dari masalah tempat sex. telah banyak cerita sex dewasa yang di baca mulai dari cerita dewasa tante girang hingga cerita sex dengan mahasiswi. tidak penting dengan siapa kita melakukan hubungan sex namun yang lebih penting adalaha dimana tempat yang nyaman kita melakukan hubungan sex. salah satu yang menentukan kepuasan saat berhubungan intim adalah lokasi. Tak heran jika banyak pasangan yang mencoba berbagai tempat untuk mengurangi rasa bosan yang terjadi.


Sebut saja seperti bercinta di luar ruangan. Ya, suasana outdoor memang dapat memberi sensasi berbeda. Meski begitu, untuk mewujudkannya menjadi nyata, Anda pun harus memperhatikan beberapa hal. Berikut tip menarik seperti dikutip Indian Sutras.

Tempat

Rencanakan lebih dulu secara matang sebelum bercinta di luar ruangan. Pikirkan di mana tempat dan kapan waktu yang tepat. Pastikan sisi kenyamanan Anda saat bercinta di luar ruangan. Sebab, ini akan mempengaruhi kepuasaan yang akan diraih.
 
Dress up

Meski di luar ruangan, tetap saja sebisa mungkin harus memperhatikan apa yang dipakai. Pastikan juga kalau Anda berdua mengenakan busana yang nyaman. Dandanan pun juga harus diperhatikan. Sebab jika Anda terlihat bersih ataupun cantik, tentu saja pasangan pun akan semakin bergairah melihatnya.

Parfum

Siapa yang tak suka dengan bau badan pasangan yang wangi? Ya, ketika bercinta di luar ruangan,
sebisa mungkin Anda tetap memperhatikan parfum yang dikenakan. Apalagi, cuaca panas misalnya, akan membuat tubuh menjadi berkeringat dan mudah bau. Jadi, pastikan bau badan Anda berdua tetap terjaga untuk menghindari mood hilang. Bau parfum juga diketahui bisa meningkatkan gairah seseorang

Comments :

0 komentar to “Tempat sex diluar ruangan”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Tempat sex diluar ruangan - Gudang InfoTerbaru 2012
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Agen Bola Indonesia | Agen Bola