Lowongan Kerja 2012 Terbaru,Kata-kata Bijak,SMS Romantis,SMS Lucu,Keluaran Togel,Entertaint,olahraga dan Informasi Terkini dan terbaru Lainnya

 
 

Status Facebook Romantis

Untuk menulis status Facebook sedikit romantis tidak apa lah,,,,yang penting gag terlalu leby dan norak. Buat pacar kita harus bersikap romantis dan penuh perhatian dan tentunya kita membutuhkan Banyak kata romantis yang bisa kita ungkapkan kepada pacar kita seperti Kata Cinta Romantis Sms Cinta Romantis Kata Kata Bijak dan Kata Kata Mutiara tentunya akan bertujuan yang sama untuk menyemangati kita atau memberi Motivasi untuk melanjutkan hidup dan cinta kita. Kita Harus bisa menyelipkan Kata-kata Gombal sedikit asal jangan sampai ketahuan sebagai pelengkap kesempurna,annya.

Kata Kata Cinta Romantis ini tentunya bukan Berita Terbaru karena semua Kata Kata tentang cinta sudah ada dari Zaman dahulu kala. Dan sekarang ini Kata Kata Cinta Romantis akan menjadi suatu pegangan anda untuk memulai menjelajahi cinta anda.

Cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja….
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan berbalik menjadi orang yang kau benci….

dan bencilah orang yang kau benci sekedarnya saja….
siapa tahu pada suatu hari kelak
ia akan menjadi orang yang kau cintai

“Dalam masa kejayaan, teman-teman mengenal kita. Dalam kesengsaraan, kita mengenal teman-teman kita. Ingatlah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada di samping anda??. Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai??”

“Siapa yang ingin bersama anda pada saat tiada satupun yang dapat anda berikan??. Merekalah sahabat-sahabat anda”

Cinta adalah saling memiliki. Kasih sayang adalah saling memberi. Cinta adalah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling mengkhianati.

Janganlah mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Cinta…
Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain
Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti

Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Maafkan diri sendiri, Jangan menyesali kesalahan, Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri, Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Nah untuk menambah dan melengkapi pencarian anda kami selipkan juga Sms Cinta Romantis yang akan menambah harmonisnya hubungan anda dengan sang pacar yang menjadi pujaan anda.
kata cinta romantis ,kata Patah Hati ,kata kata cinta romantis ,kata-kata romantis ,kata-kata cinta ,kata kata cinta ,kata-kata mutiara jaman dulu ,kata-kata mutiara cinta terbaru ,kata-kata cinta untuk handphone ,kata-kata cinta romantis

Comments :

0 komentar to “Status Facebook Romantis”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Status Facebook Romantis - Gudang InfoTerbaru 2012
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Agen Bola Indonesia | Agen Bola