Lowongan Kerja 2012 Terbaru,Kata-kata Bijak,SMS Romantis,SMS Lucu,Keluaran Togel,Entertaint,olahraga dan Informasi Terkini dan terbaru Lainnya

 
 

Artis Korea Terpopuler 2011

Artis korea Terpopuler sepanjang tahun 2011 secara resmi dikumpulkan dalam Gudang Info Terbaru Indonesia telah resmi terjangkit oleh demam korea yang menyerang beberapa tahun belakangan ini. Makin hari makin banyak orang kita yang akrab dengan ingar-bingar yang terjadi seputar drama Korea dan K-Pop. berikut 10 Kilas balik Artis korea terpopuler di mesin pencari 2011


1. Kim Hyun Joong,
Salah satu personel boyband Korea SS501, Kim Hyun Joong, merilis album mini solo perdananya pada 8 Juni, berjudul “Break Down”, yang juga judul salah satu lagunya yang dinyanyikan bersama Double K.






2. Lee Min Ho
Lee Min Ho meraih predikat sebagai aktor terbaik atas perannya di drama Korea “City Hunter” dalam acara “2011 Korea Drama Awards” pada 2 Oktober lalu.


3.SNSD

Visit Korea Year Committee menunjuk SNSD menjadi duta untuk “2011-2012 Visit Korea Year” pada 19 Agustus di Lotte Hotel, Seoul, setelah sebelumnya SNSD meluncurkan video klip terbaru mereka “Bad Girl” melalui YouTube pada 10 Agustus.



4.Jang Geun Suk
Para penggemar Jang Geun Suk sekaligus pengguna iPhone boleh tersenyum bahagia karena pada 9 April, pemeran Hwang Tae Kyung dalam drama “You’re Beautiful” ini meluncurkan aplikasi Jang Geun Suk miliknya. Aplikasi ini merupakan bentuk usahanya untuk lebih dekat dengan para penggemar.







5.Super Junior
Impian E.L.F – sebutan untuk para penggemar Super Junior – di Indonesia untuk menonton aksi panggung Super Junior secara langsung terwujud pada 4 Juni 2011 melalui acara KIMCHI (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) di Istora Senayan, Jakarta.





6.Rain
Rain meraih predikat sebagai orang nomor satu dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun 2011 versi majalah Time. Rain pernah meraih predikat yang sama pada tahun 2006 dan 2007, kemudian menjadi runner-up pada 2008.






7. Jinwoon
Jinwoon mengungkapkan impian terpendamnya untuk mengeluarkan album rock solonya. Menurut Big Hit Entertainment, Jin Woon sedang mempersiapkan gaya musik rocknya yang tidak dimiliki idola lain.







8.2PM
Penggemar K-pop di Indonesia dihibur dengan kedatangan 2PM ke Jakarta pada 19 Maret. Mereka tampil sebagai artis pembuka dalam rangkaian acara “Live & Rockin” yang juga menghadirkan bintang tamu utama Suede.





9. JYJ





 10. Hyun Bin
Nama Hyun Bin naik bersama dengan popularitas drama “Secret Garden” pada awal tahun 2011. Lagu tema drama ini “That Man” yang dinyanyikan pemeran Kim Joo Won ini pun menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu bulan Januari di Korea.












Demikianlah 10 artis korea terpopuler yang paling banyak di cari sepanjang tahun 2011.
 Untuk Info lain anda bisa lihat Puisi Romantis, Puisi Rindu, Nominator Gramy Award.

Comments :

0 komentar to “Artis Korea Terpopuler 2011”

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Artis Korea Terpopuler 2011 - Gudang InfoTerbaru 2012
Blogger Template by Blogger Maraso Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template | Host In Blogger.com
Support: Agen Bola Indonesia | Agen Bola